banner available

Menikmati Segarnya dengan Harga Terjangkau

Desain menarik menjadi pemikat bagi peminat ice cream. Foto Haryadi/Pontianak Post
Desain menarik menjadi pemikat bagi peminat ice cream. Foto Haryadi/Pontianak Post

Banyaknya kedai es krim di Kota Pontianak ini, membuat masyarakat pun bebas memilih. Ada berbagai alasan kenapa es krim menjadi pilihan. Umumnya rasa es krim yang enak, dan bisa memberikan kesegaran saat cuaca panas menjadi salah satu alasan.

“ Es krim itu rasanya enak. Saya sangat suka. Memberikan kesegaran ketika menikmatinya. Apalagi ketika musim panas,” papar Mulia Wati (20 tahun), mahasiswi UMP yang juga terbiasa menikmati es krim bersama keluarga.

Suci Nurul Baiti (18 th) menyenangi es krim lantaran varian rasanya yang cukup banyak. “Saya suka karena variannya banyak. Saya menikmatinya itu saat lagi sendiri maupun bersama teman. Biasanya sih di depan Petrus. Kadang juga beli yang di supermarket,” jelas dia yang baru saja membeli es krim bersama teman-temannya.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Qonita (19 th). Selain soal rasa, es krim juga bisa menjadi alasan untuk nongkrong bersama teman. “Selain enak, saya biasanya suka nyari tempat-tempat yang menjual es krim.

Tapi ada satu tempat yang menjadi favorit. Sering saya dan teman saya kesana. Bisa menghabiskan waktu berjam-jam,” cetusnya. Dikatakan dia, suasana tempat jualan juga harus mendukung. Dia cenderung memilih tempat yang menyediakan colokkan listrik, terutama untuk HP dan Laptop. Selain itu juga suasana ruangan yang mengasyikkan.

Selain suasana, harga juga menjadi faktor penting untuk menarik pembeli. Ade Siti Fatimah mengaku akan mencari tempat yang enak, dan harga yang terjangkau. “Saya dan teman-teman punya tempat yang menjadi langganan untuk kumpul-kumpul. Harga terjangkau, sesuai kantong mahasiswa. Satu minggu bisa satu sampai tiga kali, tetapi pas lagi ada uang. Namanya juga mahasiswa,” pungkasnya tersenyum. (mrd)
Share on Google Plus

About MOMO

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment