banner available

Tips Memilih Lokasi Usaha Gerobak

gambar dari Pontianak Post
Tips Memilih Lokasi Usaha Gerobak
  1. Lokasi berada di dekat/area komplek perumahan, artinya pasar Anda lumayan besar. 
  2. Lokasi berada di sebelah kiri jalan menuju perumahan, ini berarti gerobak dagangan makanan Anda bakalan gampang diakses oleh pelanggan Anda ketika pulang kerja sehingga karena umumnya gerobak makanan buka siang-malam dan sering jadi oleh-oleh untuk yang di rumah.
  3. Lokasi berada di jalan dua arah masing-masing satu jalur. Artinya,  jalur searah atau jalan besar yang memiliki dua jalur tidak disarankan karena terkait dengan pelanggan yang cenderung akan melintas dengan cepat dan malas berhenti. 
  4. Lokasi berada di depan pertokoan, akan lebih bagus lagi jika bisa berada di teras  supermarket maupun mini market.  Hal ini terkait dengan tingkat aktivitas pengunjung, tempat parkir  dan juga pertimbangan kepastian harga sewa, fasilitas (air/listrik) dan keamanan. Pilihan di depan warnet atau game center juga menarik dipertimbangkan.
  5. Lokasi dekat atau berada di lokasi pedagang makanan yang ramai, artinya calon pelanggan Anda mudah melilhat dan mengakses dagangan Anda juga. (*/bbsb)

Share on Google Plus

About MOMO

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment