banner available

Sehat Sejahtera Bersama Milagros

1 Dus Milagros berisi 12 botol, 1 kartu aktivasi dan buku pedoman
1 Dus Milagros berisi 12 botol, 1 kartu aktivasi dan buku pedoman

Milagros Miracle Inside adalah slogan salah satu produk yang sangat sehat dan sudah menjadi booming di Indonesia saat ini.   adalah air "There is one" yakni air dengan pH>8 yang kadar ke Alkalian-nya sangat stabil (Super Stable Alkaline).  Memiliki kandungan Anti-Oksidan yang tinggi hingga - 350 mV (Strength Anti-Oxidant) dan memiliki Energi Skalar yang cukup kuat (Powerful Scolar Energy). 

Kenapa Air Alkali itu penting?
Ini adalah awal dimana sel di sekitarnya mulai mengalami penurunan fungsi.  Itulah sebabnya Air Alkali sering dianggap sebagai penyembuh atas berbagai penyakit.  Untuk menekankan arti penting Alkali ini , bahkan seorang pakar kesehatan, Dr Theodore Baroody menyatakan "Alkalize Or Die". (Alkaline atau Mati).

Penelitian menunjukkan bahwa tubuh manusia jauh lebih sering mengalami dan berpotensi menderita kelebihan asam (acidosis) dibandingkan kelebihan basa (alkalidosis).  Perlu diketahui bahwa banyak penyakit disebabkan karena limbah asam tidak terbuang keluar dari tubuh dan mengendap dalam sebagian organ tubuh manusia,  


Apa itu Air Alkali?
Istilah Alkaline atau Alkali berasal dari bahasa Arab yakni "Al-Qoli), yaitu unsur Ion garam yang terkandung dalam elemen logam biasa.  Air Alkali atau Air Basa berfungsi sebagai penyeimbang kelebihan asam pada tubuh yang jika dikonsumsi secara teratur akan mendatangkan efek penyembuhan bagi berbagai macam penyakit.
Apa itu Anti-Oksidan?

Anti-Oksidan merupakan sebutan untuk Zat yang berfungsi melindungi tubuh dari serangan radikal bebas.  Secara alami , zat ini sangat besar peranannya pada manusia untuk mencegah terjadinya penyakit.  Anti Oksidan melakukan itu semua dengan cara menekan kerusakan sel yang terjadi akibat proses oksidasi Radikal Bebas.     Lalu kenapa Anti-Oksiden itu penting?

Anti-Oksidan itu penting karena membantu menghentikan proses perusakan sel dengan cara memberikan elektron kepada Radikal Bebas.  Nah Anti-Oksidan akan mentralisir Radikal Bebas sehingga tidak mempunyai kemampuan lagi mencuri elektron dari sel dan DNA.   Dalam buku Sehat Tanpa Obat (4 langkah Revolusi Anti-Oksidan), Dr. Kenneth H. Cooper menunjukkan kepada kita begitu banyak bukti ilmiah yang berkembang cepat berkaitan dengan peran Anti-Oksidan sebagai pertahanan tubuh untuk memerangi berbagai penyakit  serius.

Apa itu Scalar Energy?
Scalar Energy adalah gelombang elektro magnetik yang menyebar ke semua arah (longitudinal).  Energi ini berbeda dari energi-energi pada umumnya, karena gelombang Energy Skalar ini mampu melewati benda padat tanpa kehilangan intensitasnya.  Energi ini juga dapat menyelelaraskan elektron- elektron di dalam tubuh sehingga dapat meningkatkan Power hingga 100 %.     Lalu kenapa Scalar Energy itu penting?

Scalar Energy itu penting karena beberapa saat belakangan ini para Ilmuwan mulai menemukan metode pemanfaatan Energi Skalar bagi kesehatan.  Energy Skalar dapat menambah energi bahkan mempertahankannya di dalam tubuh,  Dr. Andrija Puharich, seorang peneliti Jerman mengatakan "Energy Skalar dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dengan menstimulasi kelenjar kelenjar endoktrin di dalam tubuh".

Sementara itu Dr. Glen Rein, seorang ahli Bio Fisika dari Amerika memaparkan bahwa "Enery Skalar dapat meningkatkan kemampuan sel sel darah putih atau lymphosite dalam membunuh penyakit hingga 75 %.

Kenapa MILAGROS layak menjadi pilihan?
Sebagai Air Alkali, Milagros memiliki kadar pH yang baik atau (>8} dan kadar ke-Alkalian-nya pun sangat stabil.  Adapun karakteristik lain yang dapat mendukung keutamaan Milagros adalah molekul air nya yang kecil (5 Molekul), sehingga mudah terserap tubuh.  Selain itu, mineral yang ada pada Milagros adalah mineral mineral organik sehingga memiliki daya guna yang baik bagi tubuh.


Sebagai Anti-Oksidan, Milagros memiliki kadar Anti-Oksidan yang sangat tinggi (-350 mV), sehingga Milagros dapat berfungsi secara maksimal sebagai Anti-Body untuk melindungi tubuh dari serangan Radikal Bebas.  Selain itu, Milagros juga memiliki tingkat keterserapan yang baik bagi tubuh (Oxidation Reductional Product/ORP).  Tingkat keterserapan (ORP) ini menjadi penting karena produk produk dengan ORP yang buruk akan mendatangkan efek samping yang tidak baik , seperti pengapuran dan lain sebagainya.

Energi Skalar yang ditanamkan dalam Milagros menjadikannya sebagai benteng pertahanan tubuh dari ancaman frekuensi berbahaya. Milagros adalah sebuah produk organik, sehingga Energi Skalar yang ditanamkan di dalamnya akan membantu penyerapan segala manfaat (Alkali dan Anti-Oksidan) secara lebih cepat, bekerja lebih baik dan mendatangkan haso; yang kuat.   Milagros akan bekerja untuk mengisi setiap sel tubuh dengan mempromosikan seluruh manfaatnya melalui Gelombang Skalar ke setiap sel yang ada dalam tubuh.

Dewasa ini para ahli kesehatan mengumandangkan arti penting sehat dengan kembali kepada alam atau "Back  To Nature".  Satu hal yang perlu disadari adalah Milagros bukanlah suplemen.  Milagros adalah air dengan kandungan Mineral yang organik.  Mengingat air adalah kebutuhan dasar manusia, maka dapatlah dikatakan bahwa Milagros adalah kebutuhan dan bukanlah pelengkap (Suplemen),   Terlebih lagi dengan kadar oksigen yang baik, maka MILAGROS akan mendatangkan sensasi kesegaran bagi para pengkonsumsinya.

Apa manfaat Mengkonsumsi Milagros?.  
Secara garis besar terdapat 10 (Sepuluh) manfaat atau kebaikan mengkonsumsi Milagros :
1.    Memperlancar sistem pencernaan dan menyeimbangkan kadar gula darah.
2.    mencegah kanker, Tumor, Osteoporosis, Serta menjaga Ginjal dan Hati.
3.    Berdaya guna bagi kecantikan.
4.    Meningkatkan Kesuburan.
5.    Menyehatkan Jantung dan Menstabilkan tekanan darah.
6.    Sebagai media Terapi untuk stroke dan Asam Urat,
7.    Melarutkan lemak Jenuh dan Kolesterol.
8.    Mengatasi penyakit Kulit dan Mata.
9.    Memberikan efek relaksasi dan mengurangi Stress.
10.    Menyeimbangkan dan meningkatkan kebugaran tubuh



Saran Pemakaian Milagros
Disarankan mengkonsumsi Milagros sebanyak 1 (satu) botol setelah bangun Pagi atau sebelum mengkonsumsi apa apapun.    Kemudian 1 (satu) botol lagi sekitar pukul 15.00 pm - 15.30 pm.  Terakhir adalah sebelum tidur sebaiknya mengkonsumsi 1 (satu) botol sekitar pukul 21,00 s/d 22.00 pm. Untuk penggunaan Milagros sebagai media penyembuhan, silahkan menghubungi orang yang memperkenalkan Milagros kepada anda guna mendapatkan pola detail konsumsinya

Dimana dan Bagaimana cara membeli Milagros
Milagros ini adalah produk istimewa yang dimiliki oleh perusahaan PT Patra Graha dan diproduksi oleh PT MILAGROS PUTRA MANDIRI Sukabumi.  Alamat kantor pusatnya berlokasi di Jalan Pandang Raya Ruko Saphire III no 15 Makasar, Indonesia.  Telp (0411) 434 847,  Fax (0411) 466 4086. 

Sedangkan untuk RDC (Regional Distribution Center) nya sendiri berada di 5 (lima) kota besar di Indonesia saat ini yakni RDC Tanggerang, RDC Cibinong, RDC Cimahi, RDC Kupang dan RDC Medan.    Daftar Mobile Counter mereka tersebar di seluruh wilayah Indonesia yang dapat anda akses melalui website resmi mereka di www.milagros.co.id

Khusus untuk daerah kota Pontianak,  Kami dengan bangga menyediakan Milagros untuk anda pesan.  Info lengkap mengenai cara pemesanan, cara pembayarannya bisa langsung menghubungi   Rudi Maryati (0813-5208-2040-WA/SMS) dan Pin BB 51EAB270  atau saya sendiri Asep Haryono (089-777-49155) atau Pin BB 585AEO5A
Share on Google Plus

About MOMO

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment