Hotel Berlomba Hadirkan Promo Liburan Natal & Tahun Baru

Interior yang mengagumkan dari Aston Pontianak.  Foto Aston Pontianak
Interior yang mengagumkan dari Aston Pontianak.  Foto Aston Pontianak

Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru hotel-hotel di Pontianak menggelar berbagai even dan promo. General Manager Orchardz Hotel, Kholid Basyaiban mengatakan pihaknya memberikan paket harga special akhir tahun pada 31 Desember 2015.

Paketnya antara lain menginap 2 hari 1 malam hanya dengan membayar Rp 500 nett all in tamu bisa menginap dikamar comfort dengan makan malam di acara malam pergantian tahun dan sarapan pagi untuk 2 orang. Paket lainnya menginap 3 hari 2 malam hanya Rp 800 ribu nett dan paket menginap 4 hari 3 malam hanya Rp 1 juta nett.

Hal yang sama dilakukan Transera Hotel Pontianak. General Manager Hotel Transera, Patris Sukartono mengatakan kedua promo ini mengusung tema yang berbeda, pada promo natal, Transera Hotel Pontianak mengusung tema “white christmas eve 2015” sedangkan pada promo tahun baru mengusung tema “rocking the sky”.

Pada promo white christmas eve 2015 ini, Transera akan membawa tema putihnya malam natal dengan kostum berwarna putih. Untuk menambah nuansa juga dihiasi berbagai pernak-pernik berwarna putih lainnya. Tak hanya itu kemeriahan akan dilengkapi dengan santa clause dan snowman untuk memperkuat nuansa Natal.

Transera Hotel Pontianak juga memanjakan pengunjung dengan promo berupa room package yang dimulai dengan harga Rp 326 nett pada 24 hingga 27 Desember 2015, dimana paket ini sudah termasuk christmas dinner untuk 2 orang. Christmas dinner juga bisa dinikmati mulai dengan harga Rp 75 ribu nett tergantung pada hari berkunjung.

Tak mau kalah, General Manager Aston Hotel, Anto W Soemartono mengatakan untuk memeriahkan Natal di Aston Pontianak, pihaknya memberikan penawaran menarik. Diantaranya paket Dinner Christmas hanya Rp 95 ribu nett per orang dan diskon 50 persen untuk anak-anak pada 24 Des 2015 mulai jam 19.00 hingga 22.00 Wib di Garden Lounge.

Paket lainnya adalah Brunch Christmas dengan harga dan penawaran yang sama dapat dinikmati pengunjung pada Hari Natal 25 Desember 2015 mulai jam 11.00 hingga 14.00 Wib di Garden Lounge. Paket lainnya adalah menginap 3 in 1 Package pada 24 hingga 27 Desember 2015 dengan harga Rp 1.350.000 nett untuk Superior Room dan Rp 1.450.000 nett untuk Deluxe Room.

Serupa, General Manager Hotel Santika Pontianak, Feles Rivianto mengaku pihakny menyajikan menu spesial kuliner nusantara dengan harganya yang spesial. Feles mengatakan untuk event Natal diadakan Chirsmas Day Dinner. Di event tersebut akan tersaji menu special Turkey Carving Signature yang dibendrol hanya Rp 150 ribu per orang nett. Kemudian di malam keesokan harinya disusul Chirstmas BBQ Dinner.

Menu Spesial yang ditawarkan beet wellington yang dibendrol hanya Rp 110 ribu nett. Sementara untuk chirstmas packages yang berlakau dari tanggal 25-26 Desember 2015 ada dua paket. Paket pertama yaitu 2 hari 1 malam untuk kelas superior Rp 560 ribu nett dan Deluxe Rp 640 ribu nett. Paket kedua yaitu 3 hari 2 malam. Untuk Superior Rp 940 ribu nett dan  Deluxe Rp 1 juta nett. “Kedua paket termasuk buffet chirtmas dinner atau BBQ untuk dua orang dan chistmas cookies,” pungkasnya. (ars)
Share on Google Plus

About MOMO

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment