banner available

Tips Memulai Bisnis Depot Air Minum Isi Ulang

Galon Air.. Gambar  Ilustrasi dari Internet
Galon Air.. Gambar  Ilustrasi dari Internet
Lokasi Stategis
Lokasi berbisnis depot air minum menjadi salah satu factor keberhasilan usaha Anda. Pilihlah lokasi yang strategis, sehingga mudah dijangkau oleh konsumen. Meskipun tidak ada salahnya menggunakan halaman rumah untuk membuka usaha tersebut.


Pelajari Cara Pemasaran dan PenjualanTak perlu khawatir dengan banyaknya depot-depot yang sudah ada. Sebaliknya, Pelajari pemasaran dan penjualan yang  mereka lakukan. Amati depot depot yang ramai dikunjungi orang dan amati mengapa bisa ramai, mengapa bisa digemari masyarakat.


Siapkan Waktu Anda Untuk FokusMeskipun bisnis yang satu ini bisa dijadikan pekerjaan sampingan, tetapi Anda juga harus fokus menjalankannya. Jika tidak ada waktu, Anda bisa merekrut orang untuk melakukannya. Pastikan pembukuannya jelas, agar mudah menghitung pemasukkan dan pengeluarannya.


Gunakan Bahan Baku Yang BerkualitasBahan baku air menjadi sangat penting untuk dijaga kualitasnya. Jangan sampai air berubah warna, apalagi rasa. Sebab itu akan membuat konsumen menjadi kecewa dan enggan lagi membeli. Pastikan bahan baku yang digunakan benar-benar berasal dari sumber air bersijh.


Pelayanan Yang BaikJika menerima jasa pesan antar, maka pelayanan harus lebih baik lagi. Sebaiknya antarlah tepat waktu, sehingga kebutuhan konsumen segera terpenuhi.

Share on Google Plus

About MOMO

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment